8 Tanaman Untuk Mengobati Penyakit Paru Paru Basah

8 Tanaman Untuk Mengobati Penyakit Paru Paru Basah - Paru-paru basah atau pneumonia adalah penyakit akibat infeksi yang memicu inflamasi pada kantong-kantong udara atau pada alveolus di salah satu bagian paru-paru, atau bahkan keduanya. Paru-paru basah dapat disebabkan oleh serangan (infeksi) virus, jamur, atau bakteri terhadap sistem pernapasan.


Penyebab

8 Tanaman Untuk Mengobati Penyakit Paru Paru Basah - Penyebab penyakit paru paru yaitu karena terinfeksi bakteri yang sebagian kecil kasus lain juga di sebabkan karena terserang nya virus pneomonia,penyakit ini bisa di sembuhkan dengan pengobatan secara rutin dengan antibiotik yang dikhususkan untuk penyakit paru paru

Paru paru basah akan sangat berbahaya dan dinyatakan serius apabila dibiarkan saja.Penyakit paru paru basah akan sangat mudah menular kepada anak anak.Untuk itu pengobatan harus segera di laksanakan sedini mungkin sebelum penyakit menyebar dan menyerang orang atau kerabat di sekitar kita.
Untuk itu penyakit ini harus di obati secara terus menerus dan berkala sampai penyakit ini benar benar sembuh total.

Ciri Ciri penyakit paru paru basah

8 Tanaman Untuk Mengobati Penyakit Paru Paru Basah - Ciri ciri penyakit paru paru basah memiliki tahapan yang bervariasi dari yang ringan sampai yang berat.Penyakit paru paru basah terklihat dari kondisi alveolus yang terisi cairan atau nanah yang menyebabkan penderita kesulitan bernafas.

Gejala paru-paru basah terlihat dengan kemunculan sejumlah gangguan, antara lain:
  • Nyeri dada yang bertambah parah ketika batuk
  • Batuk kering atau disertai dahak dan mengi
  • Napas cepat dan kesulitan bernapas (asma)
  • Demam, menggigil, dan sering berkeringat
  • Nyeri otot
  • Kehilangan nafsu makan
  • Mual dan muntah
  • Jantung berdebar
Bila sejumlah gejala tersebut muncul, segera hubungi dokter atau mencari pertolongan medis di klinik kesehatan terdekat. Disarankan juga untuk segera memeriksakan diri kepada dokter jika mengalami gejala-gejala lain berupa warna kulit membiru karena kekurangan oksigen, kerap merasa linglung, batuk berdarah, serta demam tinggi di atas 39 derajat celcius. Berikut ini jenis-jenis paru-paru basah berdasarkan penyebab umumnya.

Pneumonia akibat bakteri

Penyakit ini menyerang segala usia dan dapat berkembang usai sakit pilek atau flu yang parah. Selain karena Streptococcus pneumoniae, bakteri penginfeksi lainnya adalah Legionella pneumophila dan Chlamydophila pneumonia. Bakteri Pneumocystis jiroveci terkadang dapat ditemukan pada penderita HIV/AIDS yang  mengalami mengalami penurunan sistem imunitas sehingga tubuh penderita sudah tidak mampu melawan infeksi.

Pneumonia akibat mikroplasma

Walau mikroplasma tidak tergolong bakteri dan virus, tapi organisme ini memiliki sifat kedua-duanya. Mikroplasma merupakan agen terkecil penyebab penyakit paru-paru basah ringan yang biasanya menyerang anak-anak dan dewasa muda.

Pneumonia akibat virus

Pada banyak kasus, infeksi virus terhadap sistem pernapasan dapat menjadi pemicu paru-paru basah yang sering menyerang anak-anak dan lansia. Virus flu dapat memperparah kondisi pneumonia, terutama jika terjadi pada ibu hamil, penderita gangguan jantung, dan paru-paru. Kondisi ini juga data diperparah jika terdapat bakteri yang menyerang tubuh.

Pneumonia tipe lain

Penyakit pneumonia tipe lain sering kali menyerang sistem imun inang yang terganggu atau individu yang dengan penurunan kinerja sistem imun. Jenis pneumonia tipe lain adalah pneumonia pneumocystis carinii yang umumnya menyerang pengidap human immunodeficiency virus atau HIV/AIDS dan tuberkulosis.

Bagaimana Cara Mencegah Paru-Paru Basah?

8 Tanaman Untuk Mengobati Penyakit Paru Paru Basah - Pencegahan paru-paru basah dapat dilakukan dengan menerapkan pola hidup sehat.  Misalnya, dengan tidak merokok dan mengurangi konsumsi minuman beralkohol. Namun tidak hanya itu, masih ada tindakan pencegahan lain yang bisa dilakukan, yaitu:


  1. Menjaga kebersihan demi menangkal penyebaran kuman. Mencuci tangan secara rutin demi menghindari penularan kuman dari orang yang satu ke lainnya atau ke benda yang disentuh.
  2. Buanglah tisu atau alat pembersih lain yang memungkinkan kuman-kuman dapat tumbuh serta menyerang mulut dan hidung manusia
  3. Menutup mulut dan hidung dengan sapu tangan ketika bersin.
8 tanaman yang bisa Anda buat sebagai media paru basah. Tanaman alami tanpa mengkhawatirkan efek sampingnya mengacu pada information berikut ini:

1. Pabrik Ciplucan
Pastinya tidak diketahui dengan tanaman ciplukan. Kita sering menjumpai tanaman ini di kebun atau di ladang. Ciplukan memiliki banyak kelebihan, salah satunya adalah mengobati penyakit paru-paru basah. Cara membuat ramuannya juga sangat mudah, pertama buat tanaman ciplukannya siap, tinggalkan buahnya (tanpa buah), lalu bersihkan.
Kemudian masak tanaman untuk air mendidih. Lalu, rebus air minum tiga kali sehari. Minum sebanyak minuman setiap saat. Lakukan secara teratur untuk benar-benar sembuh

2. Tallean Chicks
Manfaat daun pegagan banyak dari mereka untuk mengobati penyakit paru-paru basah. Untuk membuat ramuannya cukup mudah. Pertama-tama, berikan 29 gram daun pegagan, dan jahe sebanyak 15 gram. Lalu, buat daun pegagar dan jahe tipis. Kemudian Anda berdua masuk ke air dengan dosis 500 cc. Kemudian, masak sampai air menjadi setengah.

3. Selai kacang
Untuk mengatasi paru-paru basah dengan kacang tanah, Anda bisa membuat ramuannya dengan mencicipi 27 gram selai kacang dan gula merah. Selai kacang yang Anda masak sampai air mendidih sampai menjadi keruh dan tambahkan sedikit gula merah untuk memberi sedikit rasa. Anda bisa mengonsumsi ramuan ini saat Anda hangat dua kali sehari. Lakukan secara teratur untuk meningkatkan kebugaran Anda.

4.Cabe Rawit
Cabe rawit memiliki kandungan capsaicin tinggi yang merangsang pelepasan saluran udara jalan nafas. Ini membantu lendir dari sistem pernafasan. Cabe rawit juga merupakan sumber beta karoten yang baik, yang membantu mengembangkan selaput lendir yang sehat.
Campur beberapa jus lemon dan sejumlah kecil cabai rawit menjadi segelas delapan gram air. Minum beberapa kali sehari. Anda juga bisa mencampur cabai rawit menjadi secangkir jus wortel. Keduanya bermanfaat untuk pengobatan pneumonia.

5.Cover wijen
Obat rumah ini membantu melepaskan lendir karena biji wijen terjadi sebagai bahan peledak alami. Masak satu sendok makan biji wijen dengan secangkir air.
Campur dalam sendok makan biji rami (biji rami) dan tetap memasak. Kemudian campurkan campuran itu dengan satu sendok teh madu dan sejumput garam. Minumlah campuran ini sekali sehari.

6. bawang putih
Bawang putih memiliki sifat antimikroba terhadap bakteri, virus, dan jamur. Ini juga membantu menurunkan suhu tubuh dan meningkatkan kadaluarsa untuk mengeluarkan lendir dari dada dan paru-paru.

Campur secangkir susu ke dalam empat gelas air dan tambahkan satu sendok teh bawang putih. Rebus larutan sampai mencapai seperempat dari jumlah aslinya. Minum tiga kali sehari.
Cara lain untuk menggunakan bawang putih adalah dengan mengasinkan siung bawang putih yang ditumbuk dalam campuran jus lemon dan madu dalam jumlah yang sama. Minum dua sampai tiga sendok teh ini, tiga atau empat kali sehari.
Anda juga bisa menggosok pasta bawang putih atau jus bawang putih di dada Anda.
Jika Anda tidak menyukai rasa dan aroma bawang putih yang kuat, Anda bisa minum teh jahe untuk menghilangkannya.

7.Benih Fenugreek
Fenugreek memiliki sifat mukolitik, yang menyebabkan kemacetan mereda. Selain itu, hal itu menyebabkan keringat yang mengurangi demam dan membantu membuang racun tubuh.
Buat teh fenugreek dengan merebus satu sendok teh biji fenegreek dalam 500 ml atau sekitar dua gelas air. Stam dan minum empat cangkir teh fenegreek. Untuk meningkatkan rasa, tambahkan sedikit jus lemon. Kurangi jumlah uang yang Anda minum jika merasa lebih baik.
Siapkan teh herbal dengan memasukkan satu sendok teh biji fenugreek, satu sendok teh jahe, cengkeh bawang putih dan secangkir cabai rawit dalam secangkir air hangat selama sekitar lima menit. Saring dan peras jus dari setengah lemon. Anda juga bisa menambahkan sedikit madu. Minumlah teh ini beberapa kali sepanjang hari.

8. Sepatu bunga

Bunga sepatu juga berguna untuk mengatasi paru-paru basah yang Anda derita. Caranya, Anda hanya perlu mencicipi 2 bunga sepatu dan garam. Lalu cuci, dan mash sampai benar-benar halus. Masukkan segelas air hangat dan sedikit garam ekstra. Batang saat air mendingin. Minum secara teratur di pagi hari, siang dan malam untuk hasil optimal.

JIKA ANDA KESULITAN DALAM MELAKUKAN PENGOBATAN PARU PARU BASAH KAMI JUGA MENJUAL RAMUAN YANG DI RACIK KHUSUS PENGOBATAN PENYAKIT PARU PARU YANG TERBUAT DARI BAHAN HERBAL ALAMI


OBAT PENYAKIT PARU PARU HERBAL

Harga Rp.295.000



Khasiat dari Detopar adalah:


  • Membersihkan Paru-paru dan menormalkan fungsinya
  • Sebagai Detox Paru,yaitu suatu proses pembuangan Toxin (zat beracun) didalam kulit ataupun didalam tubuh.
  • Mengobati berbagai macam jenis Batuk,seperti batuk kering,batu berdahak,batuk berlendir,batuk berdarah,batuk yang menahun.
  • Melancarkan pernafasan
  • Meringankan sakit Dada
  • Membuang Lendir
  • Menyaringkan suara

Khasiat Pipeca:
  • Antioksidan
  • Antidiabetik
  • Antikanker
  • Antiseptik
  • Antiflamatik
DETAIL PRODUK PIPECA:
1 Botol Pipeca Isi 50 Kapsul

Aturan Pakai Pipeca :
Di minum 3X sehari 1 jam sebelum makan sekali konsumsi 2 kapsul Pipeca

No Reg BPOM:

TR173399911

*Harga Obat Belum termasuk Ongkos Kirim, Tarif Ongkir Disesuaikan Zona Wilayah

Prediksi Ongkir :

  • Jabodetabek Rp.15.000
  • Pulau Jawa Rp.25.000
  • Luar Pulau Jawa Rp.50.000
  • Luar Negri 250.000 - 350.000
Lebih tepatnya ongkir silahkan hubungi center kami

Call/Sms/wa: 082243700473


Informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan

~ Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk

~ Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan

~ Apoteker Yang berpengalaman

~ Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk

~ Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI ( HERBAL DE NATURE)


  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Kualitas terbaik Harga lebih murah
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi


KONTAK KAMI
Konsultasikan dan pemesanan silahkan hubungi kami.
Melayani sepenuh hati
Call/Sms/wa

T-Sel: 082243700473

(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengobati Penyakit Paru Paru Dengan Tumbuhan Di Sekitar Rumah

Pengobatan Penyakit Paru Paru Basah Herbal